Site Overlay

Mau buat kalender 2021? Yuk pakai template desain dari kami!

Tahun 2020 telah berlalu kini saat nya menyambut tahun 2021. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan segala keinginan dan cita-cita akan teralisasikan pada tahun ini ya sobbat=)

Nah omong-omong soal tahun baru kamu udah punya kalender baru belum nih? kalau belum biasanya hal apa aja si yang menghambat kamu untuk membuat sebuah kalender? penggunaan bahan, Desain atau Finishing nya nih????

Berhubung 2021 nih sanjaya mau kasih beberapa template yang mungkin bisa kamu jadikan acuan atau dibuat sama persis seperti berikut ini, Yuk cekkk!

Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,

Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,
Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,
Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,
Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,
Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,
Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,
Cetak kalender, kalender 2021, Kalender keren, Kalender aesthetic. Kalender alam, kalender hijriah, Kalender islam,

Gimana desain nya? Bagus dan keren banget kan……
Yuk buat kalender versi terbaikmu sendiri, Kamu juga bisa buat di sanjaya ya sobbat untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami di bawah ini 🙂

Sanjaya Mitra Sejati

Phone : (021) 819 0036 , 851 9007

Wa : 089501355582

Website : www.sanjayams.com

Email : admin@sanjayams.com

Shopee : Sanjayamitrasejati01

Tokopedia : Sanjaya Mitra Sejati

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2021 Blog Sanjayams. All Rights Reserved. | Intuitive by Catch Themes