Apa Bahan Terbaik Untuk Membuat masker?

Masker, Masker Kain, Masker Printing, Masker Keren, Masker Promosi, Souvenir Masker,

Saat ini masker bedah sangat di butuhkan tenaga medis, Agar tidak habis masyarakat kini beralih ke masker kain. selain dapat di cuci,di pakai berulang kali dan banyak pilihan motif, masker kain juga lebih hemat dan ramah lingkungan.

eitttts tapi jangan hanya melihat dari banyak nya pilihan motif saja ya, Tetapi kamu juga harus tahu apa bahan terbaik untuk membuat masker supaya kamu tetap mendapatkan perlindungan yang optimal.

Seperti ketentuan pemerintah yang kita ketahui bahwa kita harus menggunakan masker dimana pun dan kapan pun kita berada untuk melindungi diri kita maupun orang lain.

Selain itu, Penggunaan masker juga harus pas dan menutup daerah rawan covid-19.
Para ilmuan di seluruh dunia saat ini sedang melakukan efektivitas masker kain berdasarkan kekuatan filtrasi dan keleluasaan pengguna untuk bernapas. Berikuit ini adalah beberapa kain rekomendasi para ahli :

1.Bahan Nylon
2. Katun ( Kapas)
3. Bahan Kertas
4. Serat Alami

Namun, efisiensi penyaringan masker dari bahan apapun dapat berkurang bila terdapat celah. Hal ini menunjukan bahwa betapa penting nya penggunaan masker dengan benar.

Nah itulah bahan kain terbaik yang dapat di gunakan untuk membuat masker kain yang perlu kamu ketahui. Untuk pemesanan masker kain custom kamu bisa hubungi kontak kami di bawah ini :

Sanjaya Mitra Sejati

Phone : (021) 819 0036 , 851 9007

Wa : 089501355582

Website : www.sanjayams.com

Email : admin@sanjayams.com

Shopee : Sanjayamitrasejati01

Tokopedia : Sanjaya Mitra Sejati

admin Kami Adalah Perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa Percetakan dan souvenir Kantor berkualitas serta terpercaya.

Tinggalkan Balasan