Site Overlay

Jual hand sanitizer custom murah

Anda sedang mencari hand sanitizer dengan bentuk berbeda dari yang lain nya?
Bisa bangetttt nih sekarang karna sanjaya punya hand sanitizer dengan holder lucu seperti ini.

Apa aja sih manfaat holder nya?
– Mudah di bawa kemana saja
– Mudah di cari karna tidak akan terselip di dalam tas
– Menghindari hand sanitizer tertinggal
– Bisa di cetak logo custom sesuai kebutuhan promosi anda

Variant hand sanitizer

Nah lucu bangetkan ya bentuknya, oiya saya juga pasti bawa loh dan berhubung karna saya orangnya nggak mau ribet, makanya saya percayakan kepada Hand Sanitizer super simple ini karna dilengkapi gantungan Silicon Holder yang praktis banget, tinggal dicantolin di tas jadi ga perlu ubek-ubek tas lagi deh. Udah gitu banyak pilihan warna yang cocok untuk gaya apapun loh dear =))

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak kami di bawah ini, yuk tunggu apa lagi samaan yuk sama saya dan rasakan manfaat nya =))

Sanjaya Mitra Sejati

Phone : (021) 819 0036 , 851 9007

Wa : 089501355582

Website : www.sanjayams.com

Email : admin@sanjayams.com

Shopee : Sanjayamitrasejati01

Tokopedia : Sanjaya Mitra Sejati

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2021 Blog Sanjayams. All Rights Reserved. | Intuitive by Catch Themes